Selasa, September 08, 2009

Hemat Storage Hingga 50 Persen a la NetApp


NetApp—penyedia solusi storage dan data inovatif—mengajak para pelanggannya untuk menghemat penggunaan storage hingga 50%. Cara itu ditempuh NetApp melalui kontes $1 Million Virtualization Challenge dengan memberikan perangkat keras dan perangkat lunak untuk storage, ditambah dengan layanan NetApp yang mendukung penekanan penggunaan storage di perusahaan tersebut sampai 50% dalam lingkungan VMWare.

Kontes $1 Million Virtualization Challenge merupakan tindak lanjut dari Virtualization Guarantee Program diluncurkan pada bulan September 2008 lalu. Program ini memberikan jaminan kepada pelanggan mengenai penghematan storage hingga 50% dibandingkan dengan storage tradisional.

"Kami yakin para pelanggan dapat menghemat penggunaan storage sampai 50% dengan NetApp, jadi kami bersedia membuktikan dengan kontes $1 Million Virtualization Challenge," tukas Steven Law (Country Manager, NetApp Indonesia, Vietnam, dan Filipina).

"Para pelanggan telah membuktikan bahwa teknologi efisiensi storage NetApp seperti thin provisioning, deduplication, RAID-DP, dan Snapshot dapat membantu mereka untuk mewujudkan penghematan yang belum pernah terjadi sebelumnya di infrastruktur virtual. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi perusahaan yang sedang mengalami tekanan untuk mengurangi biaya dan menghadapi tantangan storage masa kini, serta merasakan keuntungan dari lingkungan NetApp dan VMWare," imbuh Steven.

Penasaran dengan kontes $1 Million Virtualization Challenge? Silakan berkunjung ke link berikut ini. Sayangnya, NetApp mewajibkan calon peserta haruslah pelanggan baru dan merupakan perusahaan yang sah, terdaftar, dan memenuhi syarat sebagaimana disebutkan dalam link di atas.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar