Sabtu, September 19, 2009

Axioo Makin Tipis dengan ZETTA MMT


Di jaman sekarang ini, notebook tipis banyak menjadi incaran. Pasalnya dengan notebook berkontur ramping, pemilik notebook dapat leluasa menenteng PC jinjing ke mana saja. Apalagi dengan gaya hidup masyarakat masa kini yang tidak hanya menonjolkan kecanggihan suatu perangkat, namun juga terciptanya Lifestyle.

Untuk itulah Axioo—pemain notebook lokal—meluncurkan seri ZETTA MMT. Meski datang dengan tampilan glossy hitam yang modern dan futuristik, ZETTA MMT tetap bertenaga. Hal tersebut terbukti dengan prosesor Intel Centrino 2 - Intel Core 2 Duo Processor SU9600 (1.60 GHz, 3 MB L2 Cache, 800 MHz FSB) atau Intel Pentium Processor SU2700 (1.30 GHz, 2 MB L2 Cache, 800 MHz FSB). Ditambah dengan Smart Battery Li-Polymer yang hemat energi, berikut baterai 3 sel yang ditanamkan menjadikan notebook ini mampu bertahan lebih dari 3 jam. Alhasil pengguna dapat menggunakan Office Work sampai suguhan multimedia.

Ya, untuk para maniak game atau multimedia lainya, Axioo ZETTA MMT ini sanggup mengakomodir kebutuhan gambar beresolusi tinggi. Sebut saja Chipset Intel GS45 (MCH)+ ICH9-M (ICH) dan Intel GMA 4500MHD (terintegrasi), Dynamic Video Memory Technology - Intel DVMT 5.0 (support), dan Microsoft DirectX 10.0 (support) pada Graphic Controllernya.

Salah satu feature yang membedakan ZETTA MMT dengan pendahulunya adalah desain layar monitor dan keyboardnya. Axioo ZETTA MMT menggunakan LCD berdimensi 13,3-inch TFT dengan resolusi 1366 x 768. Ditambah dengan High Definition Audio serta Direct Sound 3D Compatible, berikut teknologi perbandingan 16:9 yang kian memuaskan pengguna ketika menikmati film-film berformat HDMI. Untuk keyboard, ZETTA MMT menggunakan Tofu Keyboard yang membuat aktifitas mengetik terasa empuk.

Peranti tambahan lain juga dapat kita jumpai pada ZETTA MMT, mulai dari Web Camera, WiFi, dan 3G Modem. Notebook yang membenamkan sistem operasi Windows Vista Home Premium ini mulai dilepas ke pasaran pada bulan Agustus 2009 ini.



Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar