Kamis, September 17, 2009

APC Benamkan Solusi Microsoft dalam InfraStruXure



Masih ingat InfraStruXure milik APC by Schneider Electric yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu? Kini dalam usahanya memberi layanan maksimal bagi para pelanggan, APC mengumumkan kerja samanya dengan Microsoft System Center Alliance.

Lewat perangkat lunak System Center Operations Manager 2007 yang dibenamkan dalam InfraStruXure® Central, APC berharap mampu meningkatkan dukungan untuk memonitor infrastruktur fisik yang kritis. Bagian-bagian tersebut meliputi pengawasan kinerja listrik, sistem pendingin, ruang, dan keamanan. Peranti buatan Microsoft itu juga menyediakan tampilan yang komprehensif mengenai ”kesehatan” server, aplikasi, dan klien di dalam data center. APC Management Pack untuk System Center Operation Manager 2007 memungkinkan integrasi sistem dan monitoring layanan di lingkungan multivendor.

“Menghubungkan lingkungan fisik dan server dengan APC Management Pack melalui Microsoft System Center Operations Manager 2007 memungkinkan pelanggan untuk memahami dengan lebih baik dampak dari perubahan layer fisik terhadap aplikasi bisnis,” ucap Andy Low (Country Manager untuk APC Indonesia). Sementara dari pihak Microsoft, JD Marymee (Director of Strategic Partner Alliances, Management and Services Division Microsoft) menyatakan rasa bahagianya menyambut kolaborasi ini. “Dengan senang hati kami menyambut APC untuk menjadi bagian dari System Center Alliance demi memberikan keuntungan yang lebih kepada pelanggan APC dan Microsoft.”

Microsoft System Center merupakan rangkaian produk dan solusi manajemen industri terkemuka yang membantu pelanggan mengatur lingkungan virtual dan fisik TI di seluruh data center, perangkat, dan komputer klien. Tujuan dari System Center Alliance adalah menyediakan komunitas online untuk membantu para rekanan agar lebih mudah berkolaborasi dalam menciptakan solusi-solusi untuk System Center serta menyediakan media penyampai informasi mengenai solusi tersebut kepada pelanggan dan sales channel.


Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar