Minggu, September 20, 2009

AMD Gelontor Prosesor Empat Inti di Bawah 100 Dollar


AMD baru saja memerkenalkan prosesor empat inti (quad core) ternyarnya yang mematok harga di bawah US$ 100 menggunakan SSBP atau pembelian dalam jumlah tertentu. Adalah Athlon II X4 620 yang berbasis arsitektur 45nm dengan optimalisasi kinerja pada Windows 7.

Prosesor ini mengkombinasikan chipset AMD 785G dengan ATI Radeon HD 4200 yang menghadirkan visual HD nan lembut. Debutan AMD ini juga mumpuni dalam menghadirkan pengalaman sistem operasi Windows 7.

AMD menggarisbawahi, performa multitasking yang dihadirkan lewat Athlon II X4 620 ini akan menghadirkan efisiensi bagi pengguna, yakni dapat melakukan banyak hal dalam waktu singkat dan biaya sedikit.

Menurut AMD, prosesor empat inti ini menawarkan akselerasi performa 3D dan fasilitas setting cepat pada banyak tampilan. Sebagai tambahan, platform ini juga menyediakan fasilitas MCE video playback, mendukung XP virtual, manajemen daya yang terintegrasi, dan akses perpaduan perangkat pendukung. Produk baru AMD ini juga mencakup jumlah efisiensi dinamis daya, DirectX10.1 versi terakhir, dan teknologi ATI Stream.

AMD mengklaim bahwa kombinasi prosesor 45nm yang efisien dan teknologi manajemen daya pada produk Athlon II X4 620, membuat prosesor ini dingin dan membuat PC senyap (tidak berisik ketika sedang beroperasi). Prosesor Athlon II ini juga mampu menyajikan film Blu-ray lebih hemat energi dibanding dengan bohlam lampu 75 watt sekalipun.



Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar