Kamis, Agustus 06, 2009

Kaspersky Perluas Distribusi di Indonesia


Kaspersky, penyedia keamanan jaringan internet global, hari ini (4/8) mengumumkan rencananya untuk memperbanyak jalur distribusi demi merangkul seluruh pasar di Indonesia. Hal tersebut dilakukan dengan menambah satu distributor baru dan satu online store sehingga total keseluruhan menjadi tiga distributor. Seluruh distributor di Indonesia kini berada di bawah manajemen Kaspersky Lab, Malaysia, kantor wilayah Asia Tenggara.

Berikut adalah beberapa distributor baru Kaspersky Lab di Indonesia, yaitu; PT. Greennet Solusindo untuk menangani segmen Enterprise. Sedangkan PT. Optima Sarana Solusindo yang sebelumnya menangani segmen Enterprise, akan fokus menggarap pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM), serta PT. Astrindo Starvision tetap menangani masalah ritel.

Penjualan online yang selama ini dijalankan dari sini tetap akan tersedia bagi pengguna di Indonesia yang berada di daerah rural atau yang tidak memiliki waktu untuk berbelanja di outlet ritel dan lebih nyaman bertransaksi secara online.

"Kami sangat senang dengan struktur baru kemitraan kami di Indonesia. Hal ini dapat memberikan banyak peluang bagi pelanggan korporat, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan ritel untuk mendapatkan produk-produk terbaru Kaspersky dengan mudah," kata Gun Suk Ling (Managing Director SEA, Kaspersky Lab Asia-Pasific).

Saat ini pangsa pasar Kapsersky di Indonesia terdiri dari 55% consumer, 10% enterprise dan 35% Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Total pertumbuhan pada keseluruhan segmen selama 6 bulan pertama di tahun 2009 sebesar 153% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Kaspersky menargetkan pertumbuhan 200% (Year on Year) hingga akhir tahun 2009 dan hal ini akan optimis dapat diraih dengan keberadaan mitra distributor yang sudah berpengalaman di industri.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar