Kamis, Juli 30, 2009

Seagate Tunjuk Pemimpin Baru untuk Asia Pasifik dan Jepang


Seagate Technology, produsen hard drive dan solusi penyimpanan telah menetapkan pemimpin baru untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang. Banseng Teh telah ditetapkan sebagai Wakil Presiden dan Direktur Operasional untuk Seagate Jepang.

Dalam mengemban jabatan barunya ini, Teh akan bertanggung jawab atas operasional Seagate di Jepang sebagai tambahan dari tanggung jawab yang sedang dijalankannya, yakni sebagai Wakil Presiden dan Direktur Operasional untuk organisasi Marketing dan penjualan di wilayah Asia Pasifik.

Sebagai wilayah yang disatukan, Asia Pasifik dan Jepang saat ini menghasilkan lebih dari 40% pendapatan keseluruhan Seagate. Sebagai Direktur Operasional untuk wilayah Asia Pasifik, Teh juga bertanggung jawab untuk mengelola kinerja finansial selain keberhasilan promosi dari brand Seagate di Asia Pasifik dan Jepang. Tugas-tugas tersebut termasuk meningkatkan keuntungan pendapatan dan market share Seagate untuk pasar desktop, notebook, alat elektronik untuk konsumen dan pasar solusi TI yang bermerek.

Sebagai tambahan, Teh juga bertugas mengembangkan pasar yang sudah ada dan arus pemasukan baru. Di sana Teh akan mengawasi semua fungsi yang terkait dengan kegiatan pra-penjualan dan dukungan teknik, logistic konsumen dan garansi untuk memastikan pelayanan yang terbaik.

"Di Jepang, Seagate terfokus pada OEM-nya dan bisnis inti hard drive dan saya sangat ingin sekali mengembangkan bisnis ini baik secara luas dan dalam di sini," kata Teh dalam sebuah keterangan tertulis.

Teh mengawali karirnya bergabung dengan Seagate pada tahun 1992 sebagai manajer penjualan untuk ASEAN dan sebagian wilayah India. Ia telah memegang beberapa posisi kepemimpinan dalam penjualan dan marketing di Asia Pasifik sebelum akhirnya memimpin markas besar Seagate di Scotts Valley, AS, di mana ia menjadi pimpinan operasional penjualan global, perencanaan pendapatan, penentuan harga dan group layanan pelanggan.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar