Selasa, Juli 14, 2009

Ponsel Tercepat Di Dunia dari Toshiba


Blackberry bisa jadi ponsel pintar yang saat ini paling digandrungi. Tapi soal kecepatan? Toshiba TG01-lah juaranya.

Yup, piranti terbaru milik Toshiba ini dimahkotai gelar tercepat berkat jeroannya yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1GHz, alias prosesor ponsel pintar tercepat sejagat, setidaknya untuk saat ini.

Toshiba TG01 yang pada peluncurannya dibundling dengan jaringan Orange ini memang didesain untuk menangani beragam jenis mobile multimedia, termasuk film, audio, dan tentu saja game. Bukan cuma isi perutnya yang hebat. Ditilik dari desain badan dan aksesibilitasnya, TG01 tidak kalah jika dibandingkan dengan Samsung Omnia atau Apple iPhone. Tebalnya yang cuma 9,9 milimeter serta dilengkapi layar sentuh 4,1 inci menegaskan pasar sasaran ponsel yang membidik pemakai stylish dan mengedepankan gaya.

Soal sistem operasi, Toshiba mempercayakan perangkatnya pada Windows Mobile 6.1 buatan Microsoft. Sayang, banyak pihak mengkritik pilihan Toshiba ini. Pasalnya, desain instruksi yang terkandung dalam Windows Mobile 6.1 diduga tidak akan bisa mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dari prosesor Snapdragon. Khusus yang satu ini Toshiba berjanji akan menyediakan upgrade ke Windows Mobile 6.5 demi memaksimalkan kemampuan perangkatnya.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar