Rabu, Juli 08, 2009

Gandeng ManageEngine, D-Link Hadirkan Koneksi Tangguh


Menyandang sebagai salah satu penyalur produk jaringan terbesar di dunia, D-Link pada awal Juli ini mengumumkan tentang kerjasama globalnya dengan ManageEngine, perusahaan solusi managemen IT yang berfungsi tinggi dengan spesialisasi pada solusi manajemen IT perusahaan yang hemat.

Alhasil, melalui kerjasama ini, Simple Network Management Protocol (SNMP) dari D-Link akan dapat dikelola oleh ManageEngine software suite. Pada akhirnya ini memungkinkan kedua perusahaan menyediakan penawaran produk berbasis SNMP, di mana di dalamnya termasuk rangkaian produk switch, nirkabel, pengaman dan storage.

Rangkaian software ManageEngine menawarkan solusi manajemen IT perusahaan untuk manajemen jaringan, helpdesk dan information technology infrastructure library (ITIL), pengawasan bandwidth, manajemen desktop, manajemen kata sandi. Berikut laporan direktori yang aktif, pengaturan platform layanan, manajemen pengamanan dan manajemen aplikasi, termasuk VoIP dan kemampuan manajemen layanan bisnis.

Berkat ManageEngine pula, para manajer IT dimungkinkan untuk berpindah dari kerangka kerja yang mahal ke produk-produk berbiaya rendah. Pada akhirnya akan memberikan solusi alternatif yang menawarkan fungsi hampir sama yang ditemukan dalam sebagian besar aplikasi-aplikasi yang lebih mahal.

"Kami bangga pada perusahaan kami yang dapat menawarkan 90% fungsionalitas serta 10% dari harga yang biasanya ditawarkan vendor software manajemen lebih besar, dan kami percaya mampu memberikan nilai lebih bagi konsumen kami dengan memberikan software yang tangguh dan mudah digunakan yang hampir perusahaan dapat beli," kata Nell Butani (Presiden, ManageEngine).

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut didesain untuk solusi baru untuk melakukan kerjasama dalam program pemasaran, menyediakan dukungan pre-sales untuk para rekanan dan pengkoordinasian dukungan teknis.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar