Selasa, Juli 28, 2009

Facebook Sentuh 250 Juta Pengguna


Hanya dalam kurun waktu tiga bulan, Facebook mengalami lonjakan jumlah anggota sebesar 25 persen. Jumlah tersebut diawali dengan angka 200 juta, dan kini angka itu telah membengkak menjadi 250 juta pengguna. Facebook yang dinobatkan sebagai situs pertemanan nomor wahid di dunia itu memang tak dapat ditampik lagi telah sukses menyihir jutaan penggunanya. Nielsen Co. juga melaporkan perihal aktivitas orang-orang yang kini banyak menghabiskan waktunya lebih banyak di Facebook ketimbang membuka situs lainnya.

"250 juta pengguna Facebook, termasuk juga Anda telah memberikan kehidupan bagi Facebook, dan telah menjadikan situs ini bermakna bagi setiap penggunanya, jadi kami mengucapkan terima kasih," tulis Mark Zuckerberg (CEO Facebook) melalui sebuah blog.

"Setiap orang yang telah bergabung dengan Facebook dapat menjalin silaturahmi dengan sanak family dan teman. Hal ini tentunya menjadikan mereka lebih dekat. Bagi kami, 250 juta pengguna hanyalah sebuah angka yang cukup mengesankan. Hal itu menandai bagaimana komunikasi pribadi terjadi di antara Anda, dan sejauh mana Facebook dapat melebarkan sayapnya dengan koneksi mencapai miliaran orang di seluruh dunia," imbuh Zuckerberg.

Facebook yang merayakan hari jadinya yang ke-4 pada 4 Februari lalu, pernah saling berkompetisi dengan rival-nya, MySpace.com, yang menjadi pionir fenomena situs jejaring sosial. Dari sebuah laporan yang dirilis minggu lalu oleh iStrategyLabs (agen strategi pemasaran digital) ditunjukkan bahwa popularitas Facebook meningkat karena berhasil menarik pengguna yang lebih profesional dari sekadar mahasiswa biasa. Bahkan masih menurut laporan iStrategyLabs, persentase pengguna berusia 55 tahun ke atas mengalami lonjakan signifikan sebesar 513,7 persen dalam enam bulan terakhir.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar