Selasa, Juni 23, 2009

PayPal Hadiahi Penjual eBay


PayPal, perusahaan eBay pada hari ini (22/6) mengumumkan peluncuran perlindungan baru bagi penjual eBay. Lalu, apa sih PayPal? PayPal merupakan cara membayar dan menerima pembayaran online yang lebih cepat dan aman. Alhasil memungkinkan anggotanya untuk mengirim dan menerima pembayaran tanpa memberitahukan informasi keuangan, memiliki fleksibilitas untuk membayar atau menerima pembayaran menggunakan beragam opsi pembayaran aman. Pembayaran yang dimaksud meliputi saldo rekening, rekening bank ( di negara yang sudah disetujui), kartu kredit atau pendanaan promosi.

Nah, cakupan yang baru saja diperkenalkan ini diklaim akan memberikan perlindungan terhadap pembayaran yang tidak diotorisasi dan klaim barang tidak diterima bagi barang layak yang dijual di situs web eBay.

Selain, itu, penjual pun akan mendapat keuntungan yang menarik di mana akan memperingatkan mereka tentang transaksi berpotensi resiko tinggi pada saar menerima pembayaran. Jadi, mereka tidak mengirimkan barang mereka sampai pembayaran terbukti- ini tentu saja akan membantu mereka mengurangi kerugian.

Saat ini PayPal telah memiliki lebih dari 70 juta rekening aktif di seluruh dunia. Kini transaksi penjualan di eBay bersama PayPal pun akan semakin aman dan mudah. Perlindungan penjual yang diberikan ini gratis dan tanpa batas cakupan tahunan. Untuk informasi lengkap mengenari PayPal silakan klik di sini www.paypal.com/id.
cewek sma bugil

2 komentar:

  1. paypal tu apaan sich
    maklum gak ngerti masalah transaksi
    nice post

    BalasHapus
  2. paypal adalah suatu akun yang digunakan untuk transaksi diinternet dgn menggunakan kartu kredit dan sebagainya

    BalasHapus