Senin, Juni 08, 2009

Microsoft Gencar Promosikan Windows 7


CHICAGO - Berbagai upaya dilakukan Microsoft untuk mempromosikan Windows 7 yang akan mulai dirilis Oktober mendatang. Untuk membantu retailer membujuk konsumen menggunakan peranti lunak ini, Microsoft menyediakan edisi percobaan Windows 7.

Berdasarkan keterangan dari Best Buy Memo yang dikutip dari Engadget, retailer akan ditawari edisi percobaan Windows 7 di bawah naungan program Technology Guarantee.

Selain menawarkan edisi percobaan Windows 7, Microsoft juga menjanjikan update gratis dari Windows Vista ke Windows 7. Demikian keterangan yang dikutip dari TG Daily, Senin (8/6/2009).

Promosi tak hanya berhenti sampai di situ. Bagi konsumen yang membeli komputer dengan dengan sistem operasi Windows atau membeli peranti lunaknya secara terpisah antara 26 Juni hingga 22 Oktober, Microsoft memberikan penawaran spesial pembelian piranti lunak dalam kurun waktu tiga pekan.

Penawaran ini juga berlaku bagi pengguna Windows yang tidak sabar menanti kehadiran Windows 7.

Microsoft nampaknya ingin memperlihatkan kesungguhan bahwa Windows 7 merupakan bagian dari upaya memenangkan kembali kepercayaan publik.

Sebelumnya Microsoft gagal meluncurkan Windows Vista yang kurang laku di pasaran sejak peluncurannya di tahun 2007 lalu. Vista dinilai gagal memenuhi kebutuhan para pengguna komputer karena tidak kompatibel dengan beberapa perangkat bertenaga rendah dan dirasa terlalu sulit untuk dioperasikan.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar