Senin, Juni 08, 2009

Mentor Pendiri Google Hembuskan Napas Terakhir


CALIFORNIA - Rajeev Motwani, professor Stanford University ditemukan tewas di kolam renang di halaman belakang rumahnya di kawasan Palo Alto, California.

Pria berusia 47 tahun tersebut merupakan mentor dari pendiri Google, Sergey Brin selama menimba ilmu di Stanford University.

?Tubuhnya ditemukan tewas di kolam renang, Jumat silam. Hingga saat ini kami belum mendapatkan kepastian yang jelas mengenai penyebab kematiannya,? kata Direktur Hubungan Media Stanford University Dan Stober seperti dilansir Telegraph, Senin (8/6/2009).

Peristiwa meninggalnya Rajeev Motwani ini sekaligus mengundang ras duka cita bagi pendiri Google, Sergey Brin, yang langsung menuliskan penghormatan untuk Motwani yang telah dianggapnya sebagai guru dan teman terbaik.

?Rajeev bukan hanya pembimbing dan penasihat saya. Dia memainkan peranan penting dalam penelitian, pendidikan, dan pengembangan profesional saya,? ujar Brin dalam blognya.

Motwani dilahirkan di India pada 1962 dan lulus dari fakultas ilmu komputer IIT Kanpur 1983. Setelah menyelesaikan program sarjana, dia melanjutkan program pascasarjananya di University of California
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar