Selasa, Juni 09, 2009

Kirim SMS Gratis Pakai iPod?


Untuk yang belum tahu, debutan Apple yang bernama iPod Touch ternyata juga dapat digunakan untuk berkirim pesan singkat (SMS). Karena iPod Touch dirancang tidak seperti iPhone yang memang berguna untuk komunikasi, maka harus ada syarat agar pengguna iPod Touch dapat mengirimkan SMS.

Tertarik mengirimkan SMS menggunakan iPod Touch? Anda dapat menggunakan layanan bernama IPTexter, namun sebelumnya Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu agar dapat memulai mengirim/menerima SMS melalui iPod Touch. Pastinya pengguna diwajibkan terhubung dengan koneksi WiFi yang akan menghubungkan iPod dengan internet.

Selain IPTexter, masih ada aplikasi lain yang juga berfungsi untuk ber-SMS gratis menggunakan iPod. Salah satu aplikasi teranyar bernama Textfree Unlimited. Seperti juga pada IPTexter, saat menggunakan Textfree Unlimited pun diharuskan terhubung dengan koneksi WiFi.

Sayangnya, pengguna hanya dibatasi dapat mengirimkan tidak lebih dari 15 SMS per hari, apabila ingin mengirimkan lebih banyak lagi, maka dikenakan biaya tambahan sebesar US$ 6. Namun demikian, layanan ini belum berlaku untuk semua negara. Textfree sendiri hanya berlaku untuk wilayah Amerika Serikat saja.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar