Rabu, Mei 20, 2009

Flock, Browser Ideal untuk Facebook


Apakah Anda seorang Facebookers? Nah jika "ya", maka Anda wajib mencoba Flock, browser teranyar yang diklaim sangat kompatibel untuk mengakses Facebook.

Flock bekerja dengan berbasiskan pada Firefox, salah satu browser kompetitor Internet Explorer (IE). Keunggulan Flock tampak pada kemampuannya ketika mengumpulkan berita dari RSS feed dan tidak berdasarkan pada bookmark. Nah, Masing-masing feed tersebut akan dicek setiap jam untuk mengetahui perkembangan baru yang muncul.

Selain dukungan RSS yang telah disebutkan di atas, browser yang berbasiskan Mozilla Firefox ini juga sudah dikombinasikan dengan berbagai fitur untuk berbagi foto. Hebatnya, Flock sudah menggunakan versi final dari Firefox 3.

Target utama Flock adalah komunitas blogger. Apa sebab? Pasalnya Flock dirancang dengan desain yang memungkinkan pengguna tetap dapat meng-up-to-date berita, blog dan juga konfirmasi teman yang online. Untuk memudahkan dalam pengelolaan blog, Flock dapat secara otomatis menambah halaman web lain ke Blogger, LiveJournal, Tyepad atau WordPress.
cewek sma bugil

1 komentar:

  1. ..bisa dicari dimana tuh softwarenya...??udah tau info terbaru kah..??kalo facebook ada fatwa haram lho...

    BalasHapus