Minggu, Mei 10, 2009

Award Pertamaku



Alhamdulillah saya haturkan kepada Allah SWT dan juga teman- teman yang setia mengunjungi blog saya dan tak lupa juga kepada Rain_id karena telah memberikan award kepada blog ini,ternyata perjuangan saya selama ini tidak sia-sia walaupun ada yang bilang blog saya jelek tapi masih ada yang memberikan award,untuk pesannya akan saya lakukan.bagi yang mendapat Award ini diwajibkan memberikan award kepada blog temannya.dan yang mendapat Award adalah:

1.[ uda ]

2.blog4d1

3.Pyud

4.blog"robby"

5.AND

6.windra

7.khoirul

8.sugik

9.fajar

10.fandi

demikian nama nama yang mendapat award dari saya dan jangan lupa tuangkan semua kreatifitas anda melalui blog yang telah lama anda buat.terimakasih

cewek sma bugil

2 komentar:

  1. so thanx 4 this award...

    BalasHapus
  2. aluw rob,.........
    numpang lwad eah..........
    jgn lpa kunjungi blogku n jd followerq eah......

    BalasHapus