Kamis, April 09, 2009

Visualisasi Internet: Web Trend Map 4


Information Architects (iA Inc.) telah meluncurkan versi final beta untuk peta keempat dari seri Web Trend Map mereka. Web Trend Map 4 adalah sebuah visualisasi keadaan trend internet saat ini dan memperlihatkan bagaimana berbagai perusahaan dan tokoh internet saling berhubungan satu sama lain.

Web Trend Map merupakan publikasi tahunan dari iA Inc. Web Trend Map 4 memetakan 333 domain web dan 111 tokoh internet yang paling berpengaruh ke peta Tokyo Metro. Domain diseleksi dengan hati-hati oleh tim peneliti iA dan dievaluasi berdasarkan traffic, pendapatan, usia dan perusahaan yang memilikinya. Tim desain iA kemudian merancang domain-domain terpilih ini menjadi berbagai stasiun-satasiun individual pada peta Tokyo Metro dimana semuanya saling melengkapi dalam hal karakter.



Anda bisa mengunduhnya dari Flickr atau melihatnya di Zoomorama. Dan jika anda ingin membeli versi cetaknya maka lebih baik anda segera memesannya karena mereka hanya membuat dan menjual 1000 eksemplar saja. (TechCrunch)
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar