Minggu, Maret 29, 2009

Pentingnya Followers


ada banyak cara untuk menaikkan pagerank blog kita,antara lain, tukeran link text ataupun link banner, saling berkunjung ke blog sobat ( bloggwalking ) tapi jangan lupa memberi komentar postingan tersebut di kolom komentar, karena jika kita meninggalkan komentar di shoutbox atau sejenisnya, sepertinya Google kurang atau tidak sama sekali mengindeksnya.

dan sekarang ada lagi satu yang diindeks oleh google untuk meningkatkan pagerank yaitu dengan memasang fasilitas FOLLOWERS.

Seperti kita ketahui belum beberapa lama ini kolom Followers sudah berubah penampilannya, dan di pojok kanan bawah anda bisa lihat ada tulisan Google Friend Connect. Itu berarti sekarang Google juga memperhatikan kolom tersebut untuk meningkatkan Page Rank blog anda.

Tapi kita juga harus tahu bahwa, Google juga memperhatikan tautan dari Followers tersebut, jadi janggan berbangga dulu kalau seandainya kolom Followers anda berjumlah ratusan atau ribuan Followers tapi anda tidak membuat tautan dengan Followers anda. Alangkah baiknya anda juga membuat tautan tersebut dengan cara menjadi Followers di blog sobat yang telah menjadi Followers di blog anda.

bagi para blogger khususnya yang menggunakan blogspot jika belum memasang harap segera memasang fasilitas FOLLOWERS diblognya agar pageranknya naik.

jika belum tahu caranya nih saya kasih caranya:
1.login diblogger dengan id sobat tentunya

2.klik TATALETAK

3.klik TAMBAH ELEMEN HALAMAN

4.klik TAMBAH GADGET

5.klik PENGIKUT

6.simpan


mudah-mudahan dengan memasang fasilitas followers diblog sobat pagerank sobat segera naik,amin

cewek sma bugil

1 komentar:

  1. Anonim7:40 PM

    thanks mas Infonya, panduannya sekilas berguna banget

    BalasHapus