Jumat, Juni 08, 2007

Perkuat Tim, Nimbuzz Usung Kepala Marketing Baru


Nimbuzz, perusahaan pengantar pesan sosial global, pada Kamis (4/6) mengumumkan perekrutan strategis bagi perusahaan.

Neal Fullman, demikian nama yang kini disusung oleh Nimbuzz. Neal Fullman yang mantan Direktur Komunikasi Internasional dari Fring, telah bergabung dengan Nimbuzz sebagai Kepala Divisi Marketing yang akan mengepalai pengembangan brand, strategi marketing dan komunikasi.

Bergabungnya Neal bertepatan saat perkembangan di berbagai unit bisnis dan dalam periode pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pertumbuhan tersebut menembus angka lebih dari 25.000 anggota baru yang bergabung per harinya.

"Nimbuzz telah mencapai perumbuhan awal yang sulit ditandingi dan saya percaya hal ini menunjukkan potensi pasar yang paling kuat di industry. Produk dari Nimbuzz didukung oleh manajemen, investor dan sumber daya yang memiliki komitmen tinggi dan enerjik ke semua hal tersebut terfokus dalam menggapai kesuksesan global," komentar Fullman.

Neal memiliki banyak sekali pengalaman dalam hal strategis dan kreativitas di bidang marketing dan komunikasi. Pasalnya Neal banyak memiliki pengalaman dalam membina brand teknologi dan selular yang sedang berkembang.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar