Senin, November 22, 2010

PATAKA di PENANGGUNGAN bersama Telkomsel Ku

Pataka (Perjalanan Tanpa Kendaraan alias jalan kaki) istilah yang pasti dikenal oleh hampir seluruh siswa di SMKN 3 Buduran, kemarin Sabtu tanggal 20 November 2010 Aku bersama 9 anggota organisasi PMR dan 1 anggota OSIS melakukan pendakian ke gunung Penanggungan, pengalaman menarik pada saat itu adalah ketika kami berada di atas gunung tapi sinyal Telkomsel pada penunjuk sinyal di HP saya full dan kebetulan teman saya ada yang menggunakan operator lain dan ternyata sinyal milik operator lain kosong. Saya hampir tidak percaya dengan kejadian ini, akhirnya saya coba telepon teman yang sedang berada di sidoarjo, dan ternyata telepon saya tidak putus-putus.....
saya akui sinyal Telkomsel memang kuat sampai ke pegunungan sekalipun....:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar