Rabu, Januari 27, 2010

PMR PERKAPALAN

PMR PERKAPALAN ato sering disebut PAMERAPAL adalah salah satu organisasi di SMKN 3 Buduran,Sidoarjo yang bergerak di bidang kesehatan. Merupakan salah satu organisasi PMR yang berada di sidoarjo yang berpusat di PMI cab.Sidoarjo.

cukup perkenalannya.

disini saya selaku penulis juga sebagai ketua PMR PERKAPALAN yang baru saja dilantik merasa bangga. Dengan beranggotakan 15 orang dan berada dibawah bimbingan Bpk. Drs.Agung Pratomo selaku pembina dan pelatih, kami sudah mengantongi beberapa piala. Setidaknya ada 2 piala yang berhasil kami raih dalam 2 tahun silam dibawah pimpinan Yayan Helmi S. (ketua sebelumnya). memang sedikit sih piala yang sudah kami dapatkan tapi kami cukup bangga dengan hasil yang kami raih sendiri.

kini anggota PMR PERKAPALAN suda bertambah 20 anak dan total anggota PMR PERKAPALAN saat ini 35 orang. Dengan semboyan "SABDA PAMERAPAL JAYA" kami anngota PMR PERKAPALAN berharap bisa memajukan organisasi kami dan membawa nama harum PMR PERKAPALAN maupun SMKN 3 Buduran.

tidak hanya bisa mengikuti lomba tapi kami juga telah membuat suatu ajang bagi para anggota PMR dari sekolah lain yakni BALARAJA. pembahasan BALARAJA ada pada postingan selanjutnya.







Adsense Indonesia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar