Minggu, Oktober 04, 2009

Yuk, Berburu Foto di Canon PhotoMarathon Indonesia 2009



Untuk pertama kalinya, PT. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, dipastikan akan menggelar Canon PhotoMarathon Indonesia 2009. Kompetisi foto berskala internasional tersebut akan diadakan di Taman Fatahilla, Kota Tua Jakarta pada 10 Oktober 2009 mendatang.

Setiap insan pencinta fotografi, baik amatir maupun profesional akan ditantang untuk bergabung dan menunjukkan kemampuannya dalam kompetisi ini. Di sana, para peserta akan ditantang untuk menghasilkan foto terbaik sesuai dengan tema yang diberikan, dalam waktu yang relatif singkat. Dua orang pemenang dengan hasil foto terbaik akan dinobatkan sebagai pemenang.

Dari skala nasional, kompetisi ini akan berlanjut hingga skala internasional, yakni Canon PhotoMarathon Asia 2009. Terdapat 6 negara Asia yang mengikuti kompetisi ini. Dua orang pemenang dari masing-masing negara selanjutnya akan dibimbing secara khusus oleh fotografer berkaliber internasional, Triston Yeo dalam program Photo Clinic. Program tersebut akan berlangsung selama 9 hari di Jepang.

Dewan juri Canon PhotoMarathon Indonesia 2009 terdiri atas Hector Niam dari kantor pusat regional Canon, Candrian Attahiyyat (kepala pengelola kawasan Kota Tua), dan Kristupa W. Saragih (fotografer profesional).

Jika tertarik, langsung saja mengunjungi www.canon-asia.com/photomarathon2009 atau canon.co.id. Oh ya, Canon membebaskan peserta kompetisi ini untuk menggunakan kamera merek apapun.


Adsense Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar