Sabtu, Juni 06, 2009

NIX 2009: Pesta Belanja Keluarga


Tanpa terasa National IT Expo (NIX) 2009 akan segara digelar. Acara yang sedianya berlangsung selama 32 hari itu akan dimulai pada 11 Juni hingga 12 Juli 2009 di Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair).

Sang penyelenggara acara, yaitu Apkomindo bahkan telah memprediksi jumlah pengunjung akan mencapai hingga 3,5 juta orang, dengan target penjualan menembus angka Rp. 50 milyar.

Pameran yang diadakan sepanjang masa liburan sekolah ini mengambil konsep family shopping, pun didukung dengan berbagai fasilitas pembayaran dari BII. Pasalnya, selama pameran seluruh anggota keluarga dapat menikmati promosi menarik seputar perangkat IT seperti komputer, printer, notebook dan berbagai produk lainnya.

NIX 2009 ini sedianya diikuti oleh puluhan peserta dari kelompok vendor dan independent shop, pemegang merek besar global dan lokal, seperti Acer, Altec Lansing, Benq, Canon, Dell, Epson, Hewlett Packard, Pro Link, Samsung, Toshiba, Advan, A-Note, Axioo, Byon, Ion, Zyrex dan lainnya.

Hadir sebagai pembicara, Benny Indra (Regional Business Manager BII), Merry Harun (Waketum Humas, Media, Promosi & Komunikasi Apkomindo) dan Gomulia Oscar (Wakil Sekjen Ketua bidang Pameran) pada acara temu wartawan yang diselenggarakan pada Kamis (4/6) kemarin di Jakarta.
cewek sma bugil

1 komentar: