Rabu, April 01, 2009

Macam Aplikasi Pembuat Situs


Internet telah menjadi perkara yang sangat umum bagi setiap orang, sehingga aplikasi-aplikasi pembuat situs pun semakin di permudah, karena apa? Karena tidak semua orang yang ingin membuat situs adalah seorang profesional, mungkin mereka adalah pengguna komputer rumahan yang ingin membuat situs hanya untuk menampilkan data pribadinya ,atau ingin menampilkan foto foto koleksinya.
Apapun tujuannya pembuatan situs, anda tidak perlu belajar menulis kode HTML dari awal dan tidak perlu sampai mengernyitkan dahi karena kesulitan (walaupun apabila ada waktu, untuk belajar juga HTMLAplikasi-aplikasi untuk membuat halaman web banyak sekali, tetapi hanya menyebutkan beberapa aplikasi paling terkenal dan memberikan komentar untuk masing-masing aplikasi
1.Microsoft front page
font page merupakan aplikasi pembuat software yang paling mudah dan lengkap, di desain untuk pengguna rumahan yang ingin membuat situs dengan mudah, front page merupakan satu aplikasi yang sepaket dengan produk microsoft office.
2. Macromedia dreamweaver
dreamweaver secara tampilan terlihat lebih rumit dari front page, tetapi bagi beberapa kalangan profesional dalam desain Web, Dreamweaver memberikan kebebasan lebih untuk melakukan kostumisasi tampilan Web. Sehingga dreamweaver merupakan pilahan bagi orang-orang yang sudah mahir dalam desain web
3. macromedia flash
flash merupakan aplikasi yang bisa di gunakan untuk membuat CD interaktif dan animasi kartun. Walaupun bukan alat utama untuk membuat web, tetapi flash dapat juga digunakan untuk membuat Web. Paling tidak untuk membuat animasi yang akan di tampilkan oleh browser web.
cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar