Selasa, Maret 24, 2009


Pasar Flash segmen enterprise diprediksi akan meningkat secara signifikan pada tahun 2009. Didorong oleh skala ekonomi yang lebih baik untuk teknologi Flash, memungkinkan perusahaan lebih efisien dalam melayani dan mengelola jumlah data yang semakin tumbuh besar.

Sebagai vendor besar pertama yang mengumumkan strategi Flash menyeluruh pada awal 2008, Sun telah mengintegrasikan teknologi Flash ke dalam jajaran Sun Storage 7000 Unified Storage dan baru-baru ini mengumumkan integrasi Solid State Drive (SSD) ke dalam servernya, dan akan segera mengenalkan jajaran storage berbasis Flash yang berkinerja tinggi dan hemat energi.

Sistem Sun yang unik terhadap integrasi SSD dengan piranti lunak, sistem dan storage meningkatkan komponen kelas enterprise dan mendefinisi ulang hirarki storage. Pendekatan tersebut pada akhirnya membantu pelanggan mendapatkan waktu respon 65x lebih cepat, troughput delapan kali lebih baik, dan penghematan konsumsi energi hingga 38% dibandingkan server dengan spinning harddisk tradisional.

Tak hanya itu, Sun bahkan juga telah menempatkan modul Flash ke komunitas Open Source. Dirilisnya Open Flash Module, tentunya akan memberikan akses bagi komunitas Open Storage terhadap standar industri untuk inovasi Flash ke depannya. Melalui desain inovatif dan software terintegrasi, pelanggan dan mitra kerja akan mendapatkan kinerja mengagumkan. Tak hanya itu saja, pelanggan pun akan merasakan penghematan biaya melalui efisiensi pusat data yang lebih besar.

sumber infokomputer

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar