Senin, Maret 23, 2009

Apa Itu Virus


Dari pada boring, bengong medingan gw posting-postingan ah, gw mo nulis tentang virus dikit. Menurut gw yang nama nya virus (setau gw) kerjanya merugikan terus baik pada Mahkluk hidup maupun Mahkluk mati tapi hidup (he..he..) seperti Komputer, Hp ataw yg lainya. Emang sifat virus dari jaman nenek gw sampai jaman gw sendiri ne nggak pernah mau berubah slalu aja ngak mau berterima kasih, udah dikasih penginapan yg gak bayar alias gratis ee...ee malah ngerugikan pemilik penginapan emang gak punya otak virus ini yah (ukh..dasar virus lo). Disini saya berbagi sedikit tentang virus komputer aja ya, virus untuk komputer itu cara kerja nya macam2 ada yang menyerang hardisk sehingga hardisk itu bisa penuh padahal kita gak ngisi apa2, ada yang memberatkan memory, memory jadi lambat ini gara2 sivirus neh ngasi PR yang berlebihan buwat memori suruh mikirin yg inilah yang itulah sehingga yg dipikirin memori jadi buanyak otamatis kerjanya jadi lambat donk (gila ne virus).
Ada yang memasang target juga, maksud nya hanya menyerang File tertentu kaya’ sniper tuh ada target yang lewat samber aja tussss kena’ pingsan wah kasihan, kebanyakan yang gini ni ne yg saya temuin buat file dokumen seperti doc, xls, dwg dan lain2 sebagainya , file-file nya dibuat pingsan (di Hidden) ama virus maksud nya dihilangkan dari dunia persilatan (wakakak hehe), nama virus nya gak usah gw sebutin ya ntar virus nya kwalat malah nyerang gw (takut jg seh). Banyak lagi deh cara kerjanya sesuai keinginan si Virus Maker ini yang inti nya bisa membuat repot .. ya itu tadi si pemilik penginapan. Kalau virus komputer umum nya di kategorikan virus yang menular dengan cara memakai berbagai perantara atau medium yang jelas gak batu seperti yg dipakai ponari, contoh nya seperti disket, flesdis, blutut dlsb (sory klu nama nya ejaan indonesia). Mungkin anda bertanya mengapa virus ini dibuat padahal bisa merugikan orang banyak lo, jangankan anda saya pun punya pemikiran yang seperti itu, tapi menurut gw ada berapa Alasan kenapa virus itu dilahirkan

1. Mungkin karena iseng dari pada bengong gak ada job. Ya.. seperti saya juga ne memposting artikel ini.
2. Coba-coba kemampuan, dari pada ilmu nya gak kesalur mendingan buwat virus mana tau dapat pengalaman baru (disamping pengalaman hujatan juga dapat coy)
3. Faktor uang saku, maksudnya ada orang yang sengaja menyuruh untuk buwat virus kaya’ pembunuh bayaran tuh, lumayan buat beli HP baru malah bisa beli Laptop... siapa yang gak mau (hehehe)
4. Faktor sakit hati, mungkin saja si virus maker ini udah capek melamar pekerjaan kesana kmari gak diterima-terima pada hal dia anak yang pinter, wah dia balas dendam donk ama virus buatan dia. Tapi yang gini ne salah kaprah sakit ati ama seseorang tapi imbas nya kena’ kesemua orang (gak bener).
5. Ingin dapat sanjungan dari orang lain, si virus maker ini berpikiran dengan membuat virus dia bisa terkenal, orang2 jadi pada salut ama dia dan dia pun dipertimbangkan dalam dunia pervirusan (gila ne kalaw yang berfikiran seperti ini)
6. isi aja ndiri weekekekek heheh (sory coy)

Udah mulai pegel ngetik ne maklum saya ngetik 11 jari, saya akhiri aja dengan mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya kalau artikel ini membuat anda tersinggung dengan harapan bagi si Virus Maker...”udah deh jangan buwat virus melulu ntar virus nya kwalat nyerang tuanya sendiri mendingan bagi ilmu nya yang bermafaat buat orang lain tentunya gw donk yg pertama dikasih (hehehe)”. Dan Terimakasih saya yang setingi-tinginya bagi anda yang mau ngasih comment (buwat referensi gw) hehehehe.

sumber disini

cewek sma bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar