Kamis, Februari 05, 2009

BELKIN WIRELESS G ROUTER

BELKIN WIRELESS G Router menghadirkan kemampuan berbagi file dan koneksi broadband antarkomputer—tanpa menggunakan kabel. Dengan teknologi 802.11g yang dimilikinya, memberikan kemudahkan akses berbagi file dan konektivitas perangkat jaringan lainnya, seperti harddrive,
printer, DVD-ROM, dan lain-lain. Teknologi 802.11g juga memberikan kecepatan transfer data lima kali lebih cepat dari teknologi Wi-Fi 802.11b.

Adanya 10/100Base-T Ethernet switch 4-port terintegrasi memungkinkan integrasi yang mudah antara jaringan kabel dengan wireless.



Teknologi 802.11g merupakan standar jaringan wireless yang paling mudah diimplementasikan, dengan jangkauan hingga 400 feet serta kompabilitas penuh dengan standar sebelumnya 802.11b, sehingga memudahkan implementasi jaringan wireless yang lebih cepat tanpa mengganggu jaringan wireless yang telah ada sebelumnya.

Fitur

* Membangun jaringan di rumah atau di kantor tanpa menggunakan kabel dengan mudah dan aman.
* Menawarkan kompabiltas penuh dengan standar jaringan wireless sebelumnya 802.11b.
* Konfigurasi mudah dengan Belkin Easy Install Wizard yang secara oto-matis mendeteksi setting Internet dan mengonfi gurasikannya hanya dalam waktu 3 menit.
* Keamanan data dan jaringan dengan dukungan enkripsi 64 dan 128-bit WEP.
* Menggunakan NAT dan SPI firewall untuk melindungi jaringan dari serangan luar/hacker. [1] Dapat digunakan dengan Macintosh dan PC.
* Garansi lifetime dan layanan dukungan teknis 24-jam dari Belkin. Kebutuhan Sistem
* Sekurangnya satu komputer yang dilengkapi ethernet card.
* Koneksi Internet broadband melalui RJ45 (koneksi ethernet).
* Browser Internet.
* Protokol jaringan TCP/IP terinstal pada setiap komputer yang terhubung di jaringan. Kebutuhan Sistem untuk Easy Install Wizard
* Komputer yang menjalankan OS Windows 2000, XP, Vista, atau Mac OSx v10.4.x.
* Browser internet.
* RAM minimum 4 MB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar