Minggu, April 13, 2008

JOMBLO LEBIH ASIK.........?


Mungkin jaman sekarang ada anak yang jomblo dapat dibilang cupu,kuper ataulainnya.Apalagi sekarang ini banyak anak SMP yang sudah punya pacar. Katanya sich buat nambah semangat belajar. Padahal bisa jadi itu cuma alasan agar diperbolehkan untuk pacaran.
Secara umum dapat dibilang dapat mengganggu konsentrasi belajar. Mengapa bisa begitu??Karena saat kita enak-enaknya belajar terkadang ada telepon atau sms dari sang do',sehingga mau nggak mau kita harus ngangkat atau balas smsnya.
Selain itu secara pribadi pernah nggak kamu sadar kalau pacaran dapat merusak persahabatan.Jika kita pacaran otomatis jika ada waktu luang pasti kita lebih memilih menghabiskan waktu dengan si do'i daripada dengan sahabat ,sehingga kedekatan kita dengan sahabat berkurang.
Pendapat lain menyatakan bahwa kalau kita berpacaran,kita nggak bisa bebas bergaul dengan lawan jenis.Karena kita takut si do'i akan jelous.pdahal bisa jadi kita berteman dengan alasan tertentu misalnya ingin tahu kesukaan sido'i & apa yang dibenci si do'i.curhat dengan lawan jenis lebih asik dari pada dengan sesama.
Jadi buat yang jomblowan dan jomblowayi jangan takut,karena kita akan terbatas dari masalah-masalah diatas.Tentunya jomblo lebih asik donk!!!!!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar